Search here ^w^

Sabtu, 19 Mei 2012

[FF GAJE] MOPD ala Alice nine part 2 XD

Title       : MOPD ala Alice nine part 2 XD
Author    : Anbar Matsu Takajima bini sah nya mpon sama naochii XD
Fandom  : alice nine [tentunya XD] daizystripper and many more
Warning : ff yg di bumbui kegajean XD
Ps           : nao daizystripper jadi naochii nyak XD

douzoo XD

-sebelumnya-

Ryoga: intrupsi  *angkat tangan + berdiri* izin bertanya , nama akang ini siapa ?
Ketua: nama aku ? nama akuu …..

**********

Ketua osis: *berdiri* intrupsi izin menjawab , nama saia uruha XD izin duduk *kembali duduk XD*
Hiroto: tanyaaa lagi~ *ngomong ga ada suara nya XD*
Kazami: *angkat kaki , eeh salah angkat tangan* intrupsi izin berdiri *berdiri XD* izin bertanya , kalo akang ini…
Uruha: eheeeeeeeeem XDD akang yah *nunjukin paha XDD*
All : *Q*
Uruha: *nyembunyin paha kembali XD*
Kazami: ehm~ teteh izin bertanya , kalao teteh ini jurusan apa yah ? izin duduk *duduk deh XD*
Uruha: izin menjawab yah *berdiri* kalo saya sih ada di jurusan P3 XD
Rei: p3 ? apaan noh XD
Naochii: partai nasdem XD gerakan perubahan XDD
Uruha: p3 itu singkatan dari “persatuan para paha” , ini kaka kelas kalian ada yg dijurusan p3 jugaa *nunjuk saga*
Saga: *tebar pesona~*
Tora : *tepaaar*
Hiroto: *lempar kelereng ke muka tora*
Tora: *bangun kembali XD*
Reno: INTRUPSI~ *ngacung terus berdiri XD* kalo masuk jurusan p3 itu ada syrat tertentu enggak ? *duduk XD*
Uruha: di p3 mah yah , ada syrat2 nya XD cumin yg paling penting itu kualitas paha nya XD kalo kualitas bagus pasti diterima di jurusan p3
Nao: *nyiumin tempat pensil ko-ki*
Ko-ki: tempat pensil kuu cayaang ku muah muaah~ DX
Uruha: ada lagi yg mau ditanyakan

.
..


Hening~~~~~~

Uruha: ah udah ah , kelas ini mah ga rame , kluar dulu ah MAKASIH YAH *keluar banting pintu ampe pintu nya terbang ke hati nao (?)* XD
#braaaaak XD ß suara pintu XD

Saga: kalian mah buka nya nanya gitu kek
Shou: songgong lu yah kalian semua XD dia ketua osis KETUAAA
Nao: ketua osis kepuncak gunung~ tinggi tinggi sekaliiii~ XD
Hiroto: kalo ada senior lain ke kelas kalian teh pada nanya atuh , nanya apa aja kek gitu , nomor sepatu kek , bulu ketek kek gitu
Shou: terus kalo ada yag ngomong dengerin XD jangan ngobrol , apalagi update status di pesbuk
Saga: kalo udah nanya ato apa bilang makasih atuh XD teu sopan kalian mah
shou: inget nama sama kelas woy inget mu nanya teh atuh
Tora: yaudah XD sekarang ada yg mau ditanyin ?
Shin: intrupsi kang izin bertanya *loncat + ngacung + jungkir balik + berdiri XD* kalo akang yang ada di depan semua jurusan apa yah ? makasih *dance + duduk*
Shou: gue jurusan VOC
All : VOC ?
Shou: vocalist oncom cucok (?) XD
Hiroto: gue mah BBB
All: BBB ?
Naochii: bebek bubur basar yeeeey XD
Hiroto: bbb itu “bukan boncel biasa (?)” XD
Nao: kalo gue mah DOVE
All: dove ?
Nao : “Drummer of vunyunyu eeey (?) XDD”
Saga: udah gue bilang , gue bukan akang XD gue mah P3
Tora: kalo gue GUJUM
All: gujum ?
Tora: “guitarist juga manusia” XD
Hiroto: kalo ada yg boncel masuk aja jurusan gue XD
Tora: ada yg dateng~ ingeet nanyaaaa

TOK TOK TOK~
Saga : ini wakil ketua osis , nanya kalian , nanya apa ajaaaaa XD
Wakil ketua osis : *ketuk pintu*
Ryoga: 1..2..3..
All: akang teteh silahkan masuk ruangan
Wakil ketua osis : *masuk ruangan*
Ryoga: 1..2..3..
All: akang silahkan duduk~
Wakil ketua osis : makasih *duduk XD*
Ryoga: 1..2..3..
All: akang izin duduk XD
Wakil ketua osis : silahkan XDD
All: makasih XD
Rei: eh liat deh , senior nya ingusan gitu sampe2 pake kain lap di hidung nya XD
Ko-ki: kan ga berhenti2 ingusnya keluar XD
Naochii : diare kali XD
Ryoga: izin bertanya *ngacung + berdiri* nama ryoga dari kelas 1-A , izin bertanyaa~ kalo akang ini siapa ? makasih *duduk*
Wakil ketua osis : eheem~ aku ? siapa ? aku orang lah
Ryoga: maksud nya nama nya siapa kang
Wakil ketua osis : oh bilang atuh , nama saya reita , wakil ketua osis di alicestripper ini XD jurusan BBB , ada yang tau BBB ?
iv : *ngacung* izin menjawab kang ,  BBB itu
saga: nama nya eung mana
iv : eh , hmm nama iv dari kelas 1-A , izin menjawab , BBB itu bukan boncel biasa kang , makasih *duduk*
yugiri: intrupsi kang~ izin bertanya *berdiri + ngacung* nama yugiri dari kelas 1-A , kenapa akang masuk jurusan BBB ? sementara akang kan enggak boncel ? makasih kang XD *duduk*
reita: ah izin menjawab pertanyaan yugiri yah XD yg boncel bukan tinggi nya tapii~~ ehem eheeem *pegang noseband*
reno : intrupsi izin bertanya kang *berdiri + nunjukinn paha + ngacung* nama reno , izin bertanya kalo ukuran sepatu akang berapa ? makasih *duduk*
naochii : intrupsi *hormat + berdiri* nama naochii dari kelas ini , kang nama piaraan akang siapa ? *duduk*
rei: *ngacung + berdiri* intrupsi akang izin nanya , nama rei dari kelas 1-A , temen pesbuk akang udah berapa ? makasih *duduk*
shin:  izin bertanya *berdiri* nama shin dari kelas , pasti udah tau deh XD akang suka sama aku enggak ? makasih kang *duduk* XD
mayu : ksng izin bertanya *berdiri* nama mayu kelas nya ada deh XD kang mayu pengen tau cara nya nyantet gimana yah ? makasih XD
reita *tepaaaaaaaaar*

************
Jam 12.00

Hiroto: waktu nya makaaan XD
Saga: keluarkan makan siang kalian
Nao: ayoo makan ayoo makan XD
All : *ngeluarin tempat makan*
Rei: *update status* à huft~ gue kan gug laperrrss
Shou: idih XD disuruh pake kertas nasi malah pake tempat makan yah
Iv: kata mama~ pake kertas nasi itu enggak steril XD kotor XD
Yugiri: pake tempat makan kan gahool XD
Shou: berani ngebantah kalian hah~
All : *diem terus nunduk*
Tora: cepetan ke depan kelas baris , bawa makanan kalian
All : *buru-buru berhamburan keluar kelas*
Hiroto: izin nya mana woy XD

Di luar kelas XD

Uruha : semua harap diaaam~ simpan makanan kalian di depan kalian
Seluruh murid MOPD : *nyimpen makanan*
Uruha: sebelum kita berdoa alangkah baik nya kita membaca doa sesuai keyakinan dan kepercayaan nya masih masih XD senior harap menyesuaikan
Semua senior : SIAAAAAAAAAAAP~
Uruha: berdoa mulai
5 menit kemudian XD
Uruha: selsai XD
reita: mau makan dulu apa minum ?
Murid MOPD: siap makan … minum
Reita: satu satu atuh XD mau makan mau minum ?
Murid mopd : siap minuuuuuum~
Reita: enggak mau duduk kalian ?
Murid mopd: siap mau duduk
Reita: minum diuk maraneh teh ?
Murid MOPD : siap XD minum teh susu sambil duduk
Rei: huft~ ribet amat sih
Uruha: udah~ aku kasih waktu 5 menit buat makan
Murid MOPD : HUWAPAAH ? 1 MENIT ? GILA LOE
Uruha: 5 menit woy LIMAAA~ XD
Hiroto: 5 menit lagi XDD
Uruha: cepat habiskan makanan nya dalam waktu 5 menit XD kalo tidaaak nasi campur
Yugiri: yey XD nasi uduk
Shin: eeh nasi goring tau
Mayu: nasi basi jangan jangan XD
Ivu: nasi kuning
Ko-ki: nasi pink XD
Rei: nasi twitter (?)
Kazami: stik nasi (?)
Naochii: paha pecel XD
Tora: buruan makan XD
Ryoga: *adem ayem makan di misting XD*
Reno: oga ogaa~ kamu makan apa ?
Ryoga: jengkol
Reno: jengkol ? macam pizza apa itu ? XD
Ryoga: *adem ayem makan lagi XD*
Kazami: eh lu punya sambel ga ? gue minta dong
Ko-ki: sambel , nih *nyodorin sambel dari kantong ajaib (?)*
Yugiri: aku ga suka tempe XD makanan ndeso XDD
Shou: makan semua nyaaa
Saga: abisin XD
Mayu: aku ga suka nasi , makanan internasional (?) sih XD
Naochii: *makan sama misting2 nyaa XD*
Ivu : *minum*
Nao: eheem~ hauuus yah XD lalalala aku sayang sekali sama teh gelas XDD
Uruha: 2menit lagiiii~ XD habiskan semua nyaaa
Rei: idih~ ga lepel banget deh gue makan telor DX mendingan makan pete deh XDD
Shin: ih ga enaak
Reita: MANJAA~ pilih pilih makanan
Uruha: anak mami XD
kazami: untung aku mah anak papi deh XD huuuh~ alhamdulilah
reno: yes~ XD gue mah anak mamah bukan anak mami XD
naochii: gue dong XD anak mami dari mami nya mami aku mami nya mami mami aku anak nya lagi mami nya aku anak nya anak mami XD
yugiri: gue mah anak tangga XD
nao: cinta anak cinta anak~ seribu seribuuu
mayu: bang ada cinta ibu ga bang ?
nao: cinta ibu 2rebu XD
uruha: WAKTU HABIS
shin: makanan gue belum abis
naochii: untung udaah XD
reno: alhamdulilah
rei: makanan gue belum abis
ko-ki: makanan gue mah tuh *nunjuk ivu lagi sulap makan XD*
mayu: makanan nya santet aja biar mati XD

yugiri: jangan~ nnti nangis tau nasi nyaa
kajami: bagus tuh XD biar ada air nya , kan enak tu
reita: masih bnyak yg belum abis ?
murid MOPD: siap masih
reita: abisin aja sekarang ., cepetean XD yg udah abis bantuin temen nya
uruha: makanya kalo mau cepet abis bawa makan nya jangan banyak2 atuh
reita: besok , kalo ada yg enggak habis XD nasi campur + air
nao: nasi campur enak tuh XD berair lagi XD ada es ya pasti deh terus pasti manis kaya paha saga (?)
hiroto: itu es campur nao  XD
uruha: dalam waktu 2 menit semua harus berada di dalam kelas
murid MOPD : *buru-buru ke kelas*
reita: IZIIIIIIN NYA MANAAAAA ?
murid MOPD: akang teteth izin masuk ruangan
uruha: gaee ,
murid MOPD : *buru-buru rebuta masuk kelas*

**********

TO BE CONTINUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang baca postingan silahkan tinggalkan komentar ya. Don't be silent reader^^

Entri Populer