Search here ^w^

Sabtu, 29 September 2012

Burger King Jepang Rilis Menu Burger Cumi-Cumi



DALAM rangka ulang tahun, salah satu gerai Burger King di Jepang merilis menu terbarunya, yaitu burger cumi-cumi. Roti burger yang digunakan terbuat dari tinta cumi-cumi.

Resto cepat saji ini menciptakan Premium Kuro Burger untuk merayakannya lima tahun kehadirannya di Jepang. Proses pembuatan menu ini dipanggang dengan arang bambu dan dibumbui dengan saus tomat tinta cumi-cumi.

Kreasi ini muncul dari dapur Heston Blumenthal atau Marco Pierre White, dimana rotinya dibuat dari adonan yang dicampur dengan arang bambu, di dalamnya juga diberi irisan paprika, tomat, daging sapi, serta olesan saus tomat. Kuro atau burger hitam ini dihargai 790 Yen per porsi, lengkap dengan kentang goreng dan minuman.

Inovasi menu ini bukanlah kali pertama dilakukan Burger King Jepang. Pada musim panas 2012, restoran cepat saji ini juga mengeluarkan es krim sundae yang diberi topping vanili, karamel, dan daging.

Sementara di negara lain, hadir pula kreasi yang tak kalah unik. Misalnya India, tepatnya kota suci Sikh Amritsar, yang merencanakan sebuah restoran Burger King vegetarian.


Sc: http://www.okefood.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang baca postingan silahkan tinggalkan komentar ya. Don't be silent reader^^

Entri Populer