Search here ^w^

Jumat, 21 Desember 2012

Vote yuk di JpopAsia Music Awards 2012 - JROCK!

Ohayou minna-san!
Di pagi yang cerah nan cemerlang ini dimana matahari masih terbit dari timur *plak*, mimin bakalan kasih tau tentang Vote JpopAsia Music Awards 2012 - JROCK. yay!
Tadi pagi lagi berpetualang di Facebook, ternyata ada temen yang kasih tau kalau Jpopasia kembali mengadakan vote, baik untuk J-Pop, J-Rock, dan K-Pop. Tanpa basa basi langsung buka tu link dan tenyata, level kegalauanku meningkat drastis! Kenapa mimin bilang seperti itu? Karena semua band kesayangan mimin masuk dalam vote, seperti the GazettE, Versailles, Alice Nine, UNDIVIDE, DELUHI, dan Matenrou Opera *mana yang harus kupilih?!*. Tapi ada rasa seneng sih karena ternyata DELUHI masih masuk dalam vote kali ini yang padahal band ini udah disband sejak setahun yang lalu. Arigatou gozaimasu, Jpopasia *terharu TwT*.
Untuk beberapa vote kayaknya masih oke-oke aja walaupun ada rasa galau untuk milihnya,tapi semua kegalauan itu sirna *eaa* dengan pilihan vote terakhir, yaitu vote 'Sexiest Rocker' *ngakak glindingan XDD*. Gaswat, bingung mau milih siapa, pilihannya hanya tinggal KAMIJO, Miyavi, dan T.M. REVOLUTION. Tenyata eh ternyata, semua pilihan itu tidak ada yang mimin pilih karena ternyata di pilihan vote itu ada Kai (the GazettE) lho! Wah, bang Kai (di spasi ya) ternyata masuk juga, sugeee! Baru tau kalau Kai-san ternyata sexy *muna* langsung vote dah si abang yang kawaii nan menggoda itu XD. Akhirnya usai sudah perjuangan yang melelahkan ini. Tapi setelah nge-vote, tenyata ada penyataan dari Jpopasia "Remember you can vote everyday using your facebook and/or twitter account!". Yuhuuu, masih bisa vote lagi XD, galau langsung hilang nih!

Terimakasih sudah membaca basa basi usang yang (sama sekali) tidak berguna ini. Semoga anda tidak muntah setelah membacanya~   m(__)m
Untuk yang belum tau linknya, mimin kasi tau linknya, klik disini!
Selamat Vote minna-san!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang baca postingan silahkan tinggalkan komentar ya. Don't be silent reader^^

Entri Populer