Search here ^w^

Senin, 25 Februari 2013

RUKI and REITA featt AOI @ NACK5 RADIO [MIDNIGHT ROCK CITY + R] 23.02.2013


- the GazettE (Makanan)

Reita : Aku tidak suka makan ikan. Aku tidak bisa mengambil tulang-tulang ikan tersebut dengan baik.


Apa yang kalian inginkan untuk makan malam terakhir kalian ?

Reita : Kepiting.

Ruki : Aku ingin pasta.

Reita : Pasta yang seperti apa ?

Ruki : Pasta jenis apapun boleh-boleh saja.

Reita : Kamu tidak bisa hanya memakan pasta jenis apapun ketika itu makan malam terakhirmu !

Ruki : Baiklah kalau begitu. Tarako pasta.


- Seorang fans perempuan menanyakan saran kepada Ruki dan Reita mengenai, 'Membeli Pakaian Dalam'. Dan dia menanyakan hal itu melalui saluran telepon secara langsung - -

Ruki : Pakaian dalam perempuan seperti apa yang kamu sukai ?

Reita : Pastinya pakaian dalam yang terasa enak ketika kamu menyentuhnya.

Ruki : .. Itu kedengaran agak hentai (mesum). Aku suka yang berwarna putih.

Reita : Seperti yang ada di dalam DVD ?? *lol*


- - Perempuan itu mengajak Ruki dan Reita untuk membeli pakaian dalam bersama-sama dengannya - -

Ruki : Baiklah kalau begitu, ayo langsung pergi ? Seperti .. sekarang ?

Reita : Jadi, beli saja yang berwarna silver seperti sutra. Apakah itu menyelesaikan masalahmu ?


- Pesan : " Aku mengantuk, jadi tolong bangunkan aku dengan suara macho kalian."

Reita : Baiklah .. Ayo, Ruki-san !

Reita : 3 .. 2 .. 1 ..

Ruki : (suara macho) " Oi. Apa yang sedang kamu lakukan. "

- Reita's turn -

Ruki : 3 .. 2 .. 1 ..

Reita : (suara macho) " Oi. Jangan pergi tidur duluan. Ayo kita tidur bersama. "


- Ruki dan Reita sekarang sedang berada di saluran telepon bersama dengan seorang fans perempuan yang menyukai bokong. -

Reita : Di antara semua member, siapakah yang paling kamu sukai ?

Fans : Reita.

Ruki : .. Kamu menyukai bokong sehingga kamu mau menyentuhnya ?

Girl : Ya.

Ruki : Bagi perempuan itu bukanlah masalah besar, tetapi kalau itu kami yang menyentuh bokong orang lain ..

Ruki : Ini akan menjadi seperti : " PERMISIII ~ ! ORANG INI ... !!! " (T/N: Mesum. =w=)

Reita : *tertawa terbahak-bahak*

Girl : Apakah akan menjadi masalah jika aku menyentuh bokong kalian ?

Reita : Aku rasa itu tidak akan menjadi masalah.

Ruki : Aku berpikir begitu juga. Kami tidak keberatan.

Girl : Aku suka dengan (bokong) Uruha juga.

Ruki : Aah, Uruha ? Aku mengerti. Yah, dia adalah tipe orang yang akan selalu diperhatikan orang-orang. Kamu selalu memperhatikannya, eh ?

Ruki : Akan tetapi bukankah itu agak manis bagi perempuan untuk menyukai bokong orang ? Contohnya, jika aku yang berkata : " Aku suka bokong " .. Bagaimana ?

Fan : Aku rasa itu OK.

Reita : .. Tapi wajah Ruki sangat menakutkan ketika dia berkata 'Aku suka bokong.'

Ruki : Coba kamu yang berkata seperti itu !

Reita : " Aku suka bokong. "

Ruki : Menakutkaan !


- Reita berpikir bahwa Aoi itu manis dan Ruki adalah pengecualian ketika memberikan saran mengenai masalah perempuan

- Sebelumnya, Aoi berkata bahwa dia sudah tidur, tetapi ternyata Aoi datang secara tiba-tiba sebagai tamu bersama Ruki dan Reita di siaran radio mereka

- Aoi berkata dia tertidur karena lagu-lagu pilihan mereka (Ruki & Reita), sehingga ia datang menghampiri mereka kesana *

- Lagi-lagi seseorang dengan nama 'Drum-no-Kai-san' mengirimkan pesan dengan pertanyaan, tetapi Reita mengabaikan-nya XD

- Aoi ingin mengunjungi Onsen (pemandian air panas) dengan semua member/anggota band

- Aoi, Ruki, dan Reita berkata bahwa jika mereka mempunyai anak perempuan, mereka tidak akan sanggup untuk menghentikan anak mereka dari apa yang ingin mereka lakukan.

- Ruki benar-benar berterima kasih kepada LUNA SEA, karena jika ia tidak mengetahui LUNA SEA, maka mereka tidak akan berada di dalam band seperti sekarang.

- Seseorang mengirimkan pertanyaan : " Mimpi menakutkan apakah yang pernah kalian alami dan berhubungan dengan pertunjukkan live ? "

Aoi menjawab : ' Ketika live/konser itu berlangsung tanpa persiapan apapun.'

Ruki menjawab : ' (Bercerita) Aku sedang tertidur, tetapi kemudian jendelaku terbuka. Tiba-tiba diluar sana ada panggung untuk konser dan aku masih berada di tempat tidurku.'

Reita menjawab : ' Di suatu konser, Ruki tiba-tiba berkata bahwa kita akan memainkan sebuah lagu baru. Aku tidak mengetahui apapun mengenai hal itu, dan aku tiba-tiba berada di posisi gitar ! '


- the GazettE (Rumah Hantu) -

Ruki : Aku benar-benar tidak keberatan jika aku harus pergi mengunjungi rumah hantu.

Reita : Jangan berkata bohong.

Ruki : Jika mereka menakutiku seperti : "WAH! " Aku akan membalas seperti : "HEY!" XD


- Mereka mengerjai Kai lagi, mereka berkata jika Kai pergi ke dalam rumah hantu, maka semuanya akan menjadi tidak menarik. Karena Kai hanya akan seperti " Ah, aku mengambil jalan yang salah ! " XD

- 'Drum-no-Kai-san' mengirimkan pesan lagi.

Reita : Apakah orang ini benar-benar seluang itu sekarang ?! *lol*


- Mereka memperkenalkan berbagai macam artis satu persatu. Rekaman/CD yang pertama kali Ruki beli bersama kakak laki-lakinya ketika dia duduk di kelas 4 adalah 'm.c.A.T', sedangkan Reita membeli CD pertamanya ' Checkers - Giza Giza Heart no Komoriuta' ketika ia masih SD, Reita pergi mengunjungi karaoke dengan orangtuanya dan menyanyikan lagu tersebut.

Reita : Lagu ini sangaaat tua. Tetapi kamu pastinya akan tahu jika kamu mendengarkannya.

Ruki : Apakah lagu itu dari zaman-mu ?

Reita : Bukan, lagu ini memang sudah begitu tua ketika aku pertama kali mendengarnya ! Jika itu berasal dari zaman-ku, aku pasti akan menjadi senior, senior, dari senior-mu ! -__- XD


- 'Drum-no-Kai-san' mengirimkan sebuah pesan lagi !

Reita : .. Bukankah dia sedang tidur ?

Ruki : Dilihat dari gaya atau cara-nya menulis, kedengarannya itu adalah Kai yang asli.


-+-+-+-+-+-+-+-+-+-
Credit(s) : the_nameless_liberty via-tumblr, Ruki_Candy & GazettEnoUra
Indonesia translation(s) by : Ain Kaeru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang baca postingan silahkan tinggalkan komentar ya. Don't be silent reader^^

Entri Populer