Search here ^w^

Minggu, 07 Oktober 2012

Pendapat Alice Nine tentang Indonesia dan Wanita-wanita Indo


Huwee, boku sedih ni minna gara-gara gak bisa ikutan buat nonton JROCK EVOLUTION di Jakarta T_T
Tapi boku gembira kalau mereka bahagia selama stay in Indonesia^^
Buat ngilangin kegalaun, boku akan share info tentang pendapat Arisu tentang Jakarta (Indonesia) dan Wanita-wanita Indo. Lho? ada apa dengan wanita indo? chekidot!^^



JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik asal Jepang Alice Nine singgah di Jakarta dalam rangkaian JRock Evolution. Ketika tiba di Jakarta, Alice Nine--terdiri dari Shou (vokalis), Hiroto (gitaris), Tora (gitaris), Saga (pemain bas), dan Nao (drummer)--mengaku terkesan akan kota itu dan para wanita di sini.
"Di Indonesia banyak wanita cantik. Kecantikannya alami, tidak seperti di Jepang, yang terlalu banyak make-up," kata Saga dalam jumpa pers di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (6/10/2012).
Para personel Alice Nine juga mengungkapkan bahwa mereka sempat mencicipi kuliner khas Indonesia dan menikmati kelezatannya. "Saya makan nasi goreng, nasi gudeg, dan sate. Saya makan sangat cepat," kata Nao dengan semangat.
Band penyaji lagu "Mirror Ball" tersebut juga mendapat sambutan hangat dari para penggemar mereka di sini, baik pria maupun wanita. Hal tersebut akan mereka bayar lewat konser mereka di Gandaria City, Jakarta, Minggu (7/10/2012). "Sambutan Indonesia sangat luar biasa, membuat saya semakin bersemangat untuk konser besok," tekad Hiroto.

*****


Jakarta (ANTARA News) - Gitaris band visual kei Jepang Alice Nine, Saga, memuji kecantikan perempuan Indonesia yang alami.


Saga  sempat berjalan-jalan di pusat perbelanjaan dan melihat penampilan para perempuan Indonesia. Dia pun membandingkannya dengan kecantikan para kaum hawa di negara asalnya.

"Kalau di Jepang, perempuan memakai make up tebal. Di sini natural beauty," kata dia dalam konferensi pers JROCK Evolution 2012, Sabtu.

Tidak hanya Saga yang mengaku senang datang ke Indonesia. Bila Saga memuji perempuan, giliran Nao (drum) menikmati kuliner nusantara.

Dia sudah mencoba nasi goreng, nasi gudeg, dan sate. Setengah bercanda, dia mengaku sedih karena tidak ada yang mengenalinya saat dia berjalan-jalan di pusat perbelanjaan Jakarta.

Sementara itu, Shou, vokalis sekaligus leader Alice Nine mengagumi keramahan orang Indonesia."Orang-orang ramah dan baik, penuh senyum. Saya harap dapat membuat para fans tersenyum saat konser."

Hiroto (gitar) dan Tora (gitar) mengaku lebih bersemangat lagi untuk konser karena mendapat banyak semangat dari para penggemar di Indonesia.

Alice Nine mengemukakan bahwa mereka ingin memberikan penampilan yang menyenangkan untuk penggemar Indonesia. Meskipun tidak bisa berbahasa Indonesia, mereka ingin batinnya terhubung dengan para fans walau dengan kosakata terbatas.

"Ingin bisa berkomunikasi lebih banyak," kata Shou.

Band yang sudah dibentuk sejak 2004 itu akan mempersembahkan sebuah lagu lama "Shunkanshuutou" khusus untuk penonton di Indonesia. Shou mengatakan, ini adalah kali pertama mereka tampil di Indonesia sehingga Alice Nine ingin tampil dengan gairah layaknya band yang baru debut.

"Kami tidak ingin merasa seperti established artist, kami ingin seperti artis baru yang penuh gairah dan semangat serta dapat membuat para penonton senang."

Alice Nine akan tampil perdana di Indonesia pada JRock Evolution 2012 di Gandaria City, Jakarta, pada 7 Oktober 2012 bersama dua band visual kei lainnya, MUCC dan UNiTE.


------------------------------
Gimana pendapatmu? senang gak kalau kita-kita(perempuan) indo dipuji karena kecantikan kita asli, bukan karena make up atau apalah itu. So, kita harus BANGGA jadi WANITA INDONESIA. Banzai!^^
Kalau masih ada yang suki make-up berlebihan, mulailah mengurangi. Lebih baik ala kadarnya saja deh, hehe~
Ternyata Nao-kun doyan makan ya, tapi sayang dia 'agak sedih' tu gara-gara gak ada yang kenal dengannya T.T #hug" nao
Boku senang kalau Arisu bahagia. Arigatou Gozaimasu untuk Arisu dan Band" lainnya udah mau konser di tanah air kami yang tercinta.^^
Kapan-kapan konser disini lagi ya~
ntar nasi gorengnya boku yang buatin deh ^v^b #ngarep




Sc:
1.http://entertainment.kompas.com/read/2012/10/07/11071589/Band.Alice.Nine.Wanita.Jepang.Terlalu.Ber-Make-up?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kenwp
2.http://www.antaranews.com/berita/337319/saga-alice-nine-puji-perempuan-indonesia

2 komentar:

Yang baca postingan silahkan tinggalkan komentar ya. Don't be silent reader^^

Entri Populer