Search here ^w^

Sabtu, 13 Oktober 2012

Chizuru [the GazettE_FanFic]

title : Chizuru
length : drabble(?), songfic(?)
Author : Yukie Fujita
Genre : fluff, angst
Fandom : The Gazette
Pairing : Aoi x Uruha
Rating : General
Disclaimer : Semua member The GazettE adalah milik PSC, saya tidak memiliki mereka, meskipun sering memimpikan mereka menjadi milik saya *plak XD
Note : ini adalah drabble saya~ berharap pada suka yak :3 oyak, kalo ada tanda “~…~” itu adalah lirik-nya Chizuru dari The GazettE. Saa, enjoy this ;)

~My eyes reflect your image~
Lagi. Kupanggil namamu, kuteriakkan dengan lantang dalam relung hatiku. Aku masih mengingatnya! Ketika kau berjalan menjauhiku tanpa menoleh sedikit pun, tanpa senyum. Langkahmu yang begitu mantap meninggalkanku sendiri dalam kesunyian malam. JANGAN PERGI! Kuteriakkan kata itu  dengan begitu lantangnya, tapi kau seakan tuli.

~Even though the day when loosing sight of you will come~
Hampir seminggu lebih sejak kejadian itu. Siang ini kulihat kau terdiam menatap kosong gelas kopi mu yang dingin. Apa yang sedang kau pikirkan? Izinkan aku mengetahuinya. Saat itu, aku berharap dapat membaca dan mengetahui apa yang sedang kau pikirkan, tapi itu mustahil. Aku hanya dapat menatapmu dengan luka hati yang mendalam.
GRAK. Tiba-tiba kau bangkit dari kursi dan mendorongnya kasar, kau melangkah mantap untuk pergi. TUNGGU! KAU MAU KEMANA? Sudah berkali-kali aku berteriak padamu, tapi kau tetap mengacuhkanku.
Aku berusaha mengekori mu dari belakang, mengikuti langkah mantapmu yang besar. Kau seakan bergegas. Kau mau kemana? Bisikku dalam hati. Ketika itu, kutatap kau dari belakang, melihat punggung lebarmu yang begitu kurindukan.

~You‘ll always stay right in front of my eyes~
Aku melihatmu masuk ke sebuah florist yang sangat kukenal, Paradise Florist. Ah, itu kan florist langgananmu. Aku ingat, dulu setiap bunga yang kau berikan padaku selalu kau beli dari florist itu.
Kini, aku hanya melihatmu dari luar kaca membeli sebucket bunga lili putih. Kau mau memberikannya pada siapa? Batinku. Sungguh, aku benar-benar terluka.

~At days when the sunlight shines through the treetops~
Matahari mulai meninggi, memancarkan sinarnya begitu terik. Kutatap langit dengan tangan kananku yang berusaha menghalau sedikit sinarnya yang silau. Aku masih membututimu dengan langkah yang mulai gontai.
Kulihat lagi wajah teduhmu yang membawa sebucket bunga lili putih. CTIK. Hatiku mulai tertoreh luka lagi. Aku kembali sibuk dengan pikiranku yang kacau, aku menebak-nebak untuk siapakah bunga yang kau beli tadi?

~I won‘t be at your side anymore~
“Hey, apa kabar? Aku sudah datang…” Katamu lirih.
“sudah hampir seminggu ya? Kupikir sudah lama sekali, ternyata waktu berjalan lebih lambat dari perkiraanku. Haha.” Katamu dengan tertawa hambar.
“aku tidak menyangka kau begitu cepat meninggalkanku. Ketika aku kembali mengingat masa-masa indah kita berdua, aku pikir Tuhan itu benar-benar tidak adil ya. Dia dengan seenaknya merenggut kebahagiaan kita dengan mudahnya, Dia mempermainkan kita bukan?” Ucapmu dengan nada yang mulai sinis.
“ya….” Gumammu sambil mengacak-acak rambutmu. “meskipun aku banyak mengeluh, memohon ataupun memaksa, kau tetap saja takkan kembali. Bukan begitu Uru?” Ujarmu menatap nisan kokoh yang berada di depanmu.
“ini, kubelikan lili putih. Aku tau kau sangat menyukainya.” Katamu sambil menaruh bunga itu di depan nisanku. “saa, aku pulang dulu. Aku pulang dulu, aku janji secepatnya aku akan kembali lagi.” Kau bangkit dari tempatmu, meninggalkan akuu sendiri lagi dalam kesunyian.
Aoi…. Bisikku lirih. Aku tau kau pasti takkan mendengarku, tapi kuharap kau tau bahwa aku tetap mencintaimu. Selamanya.


----------------------------------
ciee cieeee, mesra amat ya FFnya, sugeeee #prok prok XD
Arigatou Yukie Fujita yang udah berbagi dengan kami! Semoga gak bosan-bosan buat share ceritanya disini^^
Bagi yang pengen share FF disini, silahkan kirim ke Fanpage KaRuki-san desu! ya. Jangan lupa baca peraturan FF yg boleh di share disini. Sankyuu^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang baca postingan silahkan tinggalkan komentar ya. Don't be silent reader^^

Entri Populer