Search here ^w^

Kamis, 18 Oktober 2012

JRock Evolution 2012Jakarta: Alice Nine



Panggung pun kembali ditutup oleh tirai dan PV dari band-band yang tampil di J-Rock Evolution 2012 kembali dimainkan. Suara check sound dari band yang akan tampil berikutnya disambut dengan sorakan para fans yang berteriak “Alice Nine! Alice Nine!”. Suara teriakan para fans itu pun dibalas para member Alice Nine dengan memainkan instrument mereka keras-keras.

Setelah sekitar 10 menit check sound, SE terdengar dimainkan dan Alice Nine tampil diatas panggung menjawab penantian para fans yang telah lama menunggu mereka. Mengenakan kostum berwarna putih, Tora, Saga, Hiroto, Nao, dan Shou tampil menggebrak dengan Senkou. Pertunjukan yang powerful dari mereka diikuti oleh sorakan dari bangku penonton.

RAINBOWS memanaskan suasana dengan para fans mengacungkan tangan mereka ke udara mengikuti irama lagu. Hiroto dan Tora Nampak berganti posisi diatas panggung untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para fans di hadapan mereka. MC oleh Shou setelah lagu ketiga disambut meriah oleh para fans yang tampak gembira ketika melihat Shou menyapa mereka dalam Bahasa Indonesia.

Pertunjukan dilanjutkan dengan Hana yang dibuka dengan permainan bass dari Saga yang diiringi drum oleh Nao. Para penonton melompat mengikuti lagu dan Shou pun maju ke depan panggung untuk berinteraksi dan melakukan head bang bersama para fans. FANTASY yang merupakan lagu keenam yang dibawakan Alice Nine sore itu membawa nuansa nostalgia kepada para fans. Lagu yang diambil dari album pertama “Zekkeishoku” ini diikuti dengan para fans yang bersorak dan mengayunkan tangan mereka mengikuti lagu. Lagu ini mencapai klimaks ketika Hiroto memainkan solo gitarnya dan diikuti para fans yang menyanyikan bagian chorus bersama-sama.

Break MC setelah lagu diikuti dengan Shou yang kembali menyapa fans dengan Bahasa Indonesia. Tsubasa kembali melanjutkan pertunjukan yang diikuti teriakan dari para fans. Shou maju kedepan panggung untuk mengajak fans bernyanyi bersama. Kejutan yang tidak disangka mengagetkan para fans ketika Shou mengayunkan lengannya ke bahu Saga dan memberikan fanservice berupa kecupan ke pipi Saga.

Red Carpet Going On melanjutkan pertunjukan Alice Nine sore itu. Tora dan Saga memainkan gitar dan bass mereka secara berdampingan sementara Hiroto dan Shou berinteraksi dengan fans , mengelilingi panggung. Shuunkashuto membawa pertunjukan Alice Nine sore itu mencapai klimaks saat para fans bersama-sama meneriakan nama masing-masing member di tengah lagu. Pada Press Conference sehari sebelum pertunjukan, Alice Nine juga mengatakan bahwa mereka akan membawakan lagu ini sebagai rasa Terima Kasih mereka kepada para fans di Indonesia.

Pertunjukan Alice Nine sore itu ditutup dengan the beautiful name yang dibuka dengan tepukan tangan dari para fans. Disinari dengan sorot lampu dari atas panggung, keempat member Alice Nine, kecuali Nao yang asik beraksi di belakang drumsetnya, maju ke depan panggung dan menutup pertunjukan mereka dengan iringan fans yang bernyanyi bersama. Di akhir pertunjukan, semua member Alice Nine melambaikan tangan dan membagikan pick maupun drum stick kearah penonton, Shou pun menutup pertunjukan mereka sore itu dengan berjanji untuk datang dan melakukan pertunjukan kembali ke Indonesia.

Dengan berakhirnya pertunjukan Alice Nine sore itu, berakhir pula lah rangkaian acara JRock Evolution 2012 yang diadakan di Jakarta sore itu. Setelah pertunjukan mereka di Jakarta, Alice Nine dan MUCC akan menyapa fans mereka di Taipei bersama Girugamesh pada 21 Oktober, 2012.

Sampai jumpa kembali di JRock Evolution berikutnya!

Set List:
00. SE
01. Senkou
02. Rainbows
03. Heart of Gold
04. Hana
05. Haikara Naru Rinbu Kyoku
06. Fantasy
07. Tsubasa
08. Red Carpet Going on
09. Shuunkashuuto
10. the beautiful name


Sc: JaME Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang baca postingan silahkan tinggalkan komentar ya. Don't be silent reader^^

Entri Populer